Rabu, 18 Maret 2015

Banjir Tenggelamkan Rumah Warga Benowo Surabaya

Banjir Tenggelamkan Rumah Warga Benowo Surabaya

Hujan yang turun sejak malam hari di surabaya mengakibatkan sungai yang melintasi benowo meluap. Hingga membuat ratusan rumah warga di kelurahan Benowo tenggelam. Banjir terjadi sejak pukul 2:00 dini hari saat Warga sedang lelap dalam tidurnya.

Berdasarkan pengamatan langsung di lapangan, air sudah memasuki rumah warga dengan ketinggian bervariasi. Rata-rata ketinggiannya selutut orang dewasa. Tak hanya menenggelamkan rumah, jalan raya benowo tak luput dari terjangan air yang meluap itu.

Banyak warga yang keluar rumah, ada juga beberapa warga yang bertahan di dalam rumah sembari menyelamatkan barang-barang yang bisa di selamatkan.

Adi, salah satu warga Kelurahan Benowo menuturkan, ini adalah banjir terbesar yang di alaminya. Sebelumnya tak pernah seperti ini. Tak satupun rumah warga yang lolos dari banjir kali ini.

Hal senada juga di ungkapkan agus, warga Benowo yang tinggal sejak lahir di sini. Biasanya hanya beberapa rumah warga yang kebanjiran, itu pun tak setinggi saat ini yang mencapai hingga lutut orang dewasa.

Banyak warga yang beranggapan, besarnya banjir kali ini kemungkinan karena di tutupnya aliran sungai untuk pembangunan box culvert yang tak kunjung selesai.

Hingga berita ini muncul banjir belum juga surut, bahkan semakin meninggi. Arus air masih deras.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support